Selasa, 12 Juni 2012

PERKENALAN


Assalamualaikum wrwb.

Ini adalah tulisan pertama saya di blog ini.

Kebetulan saya punya berbagai uneg2 tg lama saya simpan dan ingin saya tuangkan dalan sebuah catatan atau apa itu yg sejenisnya, yg tujuannya adalah untuk membantu kita semua atau minimal bisa mengatasi berbagai macam persoalan disekitar rumah kita.

Disini yg mau saya angkat adalah berbagai informasi tentang pembangunan rumah. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mengemukakan berbagai macam permasalahan sekitar rumah kita dan solusinya.

Sebelumnya perkenalkan diri saya.
Sukarjan Hadi Suwito. Pekerjaan Kontraktor Bangunan.
Alamat di jl KH Damanhuri gang 7 (gang Borneo I) Sungai Pinang Samarinda
Anak 2 orang laki-laki.. Istri baru satu....

Oke itu perkenalan saya.
Dan semoga selanjutnya diberi umur panjang dan dapat menyampaikan uneg2 untuk skedar membantu kita-kita.

Wasalamualaikum wr wb

Samarinda, 12 Juni 2012

Tidak ada komentar: